Breaking News
Beranda » Ahlul Bayt » Rahasia Doa [Bagian 2] – Sayid Husain Qazwini

Rahasia Doa [Bagian 2] – Sayid Husain Qazwini

Bismillahir-Rahmaanir-Rahiim
Allahumma shalli ‘ala Muhamamd wa Aali Muhamamd

Dalam episode kedua ini yang merupakan lanjutan dari episode pertama kajian mengenai Rahasia Doa, Sayyid Husain Qazwini mengulas lebih dalam mengenai doa dan makna yang terkandung dari tujuan berdoa.

Ada syarat tertentu dari sebuah doa agar diijabah oleh oleh, andaikan seseorang selalu mengikuti aturan dan syarat serta kondisi tersebut maka dipastikan doanya akan dikabulkan, apa syarat-syarat agar doa kita selalu dikabulkan oleh Allah?

Semua syarat tersebut sangat jelas tercatat dalam Al-Qur’an, namun terkadang kita melupakan atau bahkan tidak tahu sama sekali, sebagaimana para Nabi (as) selalu dikalbulkan doanya bukanlah karena mereka seorang Nabi (as), namun ada beberapa hal yang mereka lakukan sehingga doa mereka selalu diijabah oleh Allah. Apa saja syarat yang tercatat dalam Al-Qur’an tersebut?

Tidak lupa juga beliau menjelsakan mengenai waktu dan tempat spesifik dalam berdoa.

Disini Sayyid Husain Qazwini juga membawakan kisah dari Syaikh Majlisi (Shahibul Bihar) mengenai mimipinya dalam sebuah majlis yang dihadiri oleh Sayyidah Fathimah (as), dan sebuah permintaan dari Sayyidah Fathimah (as) kepadanya? Bagaimana kisah tersebut?

Selamat menyaksikan dan semoga bermanfaat

Like this Article? Subscribe to Our Feed!

Tentang Alhusaini

Cek juga

Haul Imam Husain bin Ali bin Abi Thalib (as) – Asyura Semarang 2017

Ceramah Oleh Sayyid Thoha al-Musawa Pada Acara Haul Cucu Nabi Muhammad (saw) / Asyura Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *