Breaking News
Beranda » Ali Khamanei » Pidato Sayid Ali Khamanei Pada Peringatan Maulid Nabi 2010 M- 1431 H

Pidato Sayid Ali Khamanei Pada Peringatan Maulid Nabi 2010 M- 1431 H

Bismillahirrohmaanirrahiim
Allahumma Sholli ala Muhammad wa aali Muhammad

Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei memandang masalah terpenting dunia Islam saat ini adalah persatuan.Pernyataan tersebut ditegaskan Rahbar dalam pidatonya memperingati pekan persatuan, yang mengambil momentum maulid Nabi Muhammad Saw dan kelahiran Imam Shadiq.

Di bagian lain pidatonya, Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran menyoroti potensi besar dunia Islam dari berbagai sisi seperti ekonomi, politik, etnis, bahasa, geografi dan mazhab yang menjadi titik persamaan dunia Islam yang menekankan persatuan.

Unsur ini menjadi faktor penting pembentuk kekuatan umat Islam yang mampu mempersatukan Dunia Islam dalam menghadapi konspirasi dan ancaman musuh. Namun potensi ini masih belum mampu dicerna dan digali oleh umat Islam sendiri.

Palestina tak luput dari perhatian beliau, Palestina adalah bukti betapa lemahnya persatuan diantara kaum muslimin, kita disibukan dengan segala diskusi, debat dan segala macam perbedaan antara aliran pemikiran Islam, dan ini adalah agenda musuh agar umat Islam melupakan masalah utama umat saat ini, yaitu pembebasan Palestina.

Like this Article? Subscribe to Our Feed!

Tentang Alhusaini

Cek juga

Syaikh Utsaimin : “Wajib Taat Kepada Pemimpin Walaupun Zalim”

  Like this Article? Subscribe to Our Feed!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *